Wednesday, October 7, 2015

ALKATEL DOUBEL CARE (Penumbuh Rambut Alami)

Bersiaplah semua orang terpikat dengan penampilan rambut yang sehat, lebih tebal dan hitam berkilau, membuat lebih percaya diri. ALKATEL dengan formula baru diperkaya dengan Vitamin Booster, Vitamin E Acetate. Menutrisi dari pori-pori kulit ke akar rambut agar mempercepat tumbuhnya rambut. KATEL adalah sejenis serangga laba-laba. Serangga alamiah yang sangat berkhasiat tinggi untuk pertumbuhan rambut. KATEL serangga alamiah dicampur tumbuhan nabati yang berkhasiat tinggi, dikenal lama dan dipercaya khasiatnya untuk proses pertumbuhan rambut/bulu secara alamiah. ALKATEL dapat mempercepat tumbuhnya rambut, pada kebotakan dan menghentikan rambut rontok dan mengatasi ketombe. Dan sangat berguna untuk merangsang pertumbuhan bulu jenggot, kumis, alis mata, dll.
Komposisi:
- KATEL (Sejenis Serangga Laba-laba)
- Vitamin Booster
- Vitamin E Acetate

Aturan Pakai :
- Untuk jenggot, Cambang, Kumis terlebih dahulu dibersihkan dengan air hangat, gunakan pagi sore. 
- Untuk kebotakan terlebih dahulu kompres kulit kepala dengan air hangat 3-5 menit lalu gunakan alkatel sembari memijat kulit kepala 2x1 hari pagi/sore..
- Untuk kerontokan dan ketombe. Gunakan setelah kramas. Bilasan terakhir gunakan air hangat untuk membuka pori-pori kulit kepala lalu gunakan alkatel sembari memijat kulit kepala 2x1 pagi/sore 
Dapat digunakan pria/wanita dengan aman.
Bekerja di luar dan menutrisi kulit.

NO.POM.CD. 0601300889
No.Paten 2001.21055.21205
NETTO: 50 ML

CV.BERKAH ALAM, Tbk
MEDAN - INDONESIA

Harga : Rp.100.000,-
Berat Produk + Kemasan : 150 gram
Kode : 5007

No comments: